Breaking News

Rudi Tempatkan Orang Humas Garap Pelabuhan Batam

Keprikini.com – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi bervisi jauh ke depan untuk menghidupkan pelabuhan. Salah satunya justru menempatkan orang humas untuk menggarap pelabuhan Batam.

Itu terlihat saat Rudi merombak susunan pejabat di Badan Pengusahaan Batam. Ia mengangkat orang yang dianggap mengerti manajemen dan komunikasi untuk membesarkan pelabuhan Batam. Pejabat yang mendapat amanah tersebut adalah Dendi Gustinandar.

Dendi Gustinandar merupakan Direktur Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam. Kini mengemban amanah sebagai Direktur Badan Usaha Pelabuhan (BUP) BP Batam.

Kepala BP Batam Rudi telah melantik Dendi bersama beberapa pejabat lainnya pada Jumat (27/8/2021). Rudi sebelumnya telah menyusun SOTK baru tersebut.

Menurut Rudi, SOTK baru itu sudah selesai pekan lalu sehingga pelantikan bisa segera. Ada tugas baru dari pusat sampai ke daerah dan tersampaikan ke BP Batam. Salah satunya soal pelabuhan Batam.

Salah satunya paling prioritas, imbuh Rudi, adalah Pelabuhan Batu Ampar Batam. Prioritas lainnya menyangkut Bandara Hang Nadim, infrastruktur, dan rumah sakit. Prioritas-prioritas itu akan mendorong investasi di masa depan.

Melalui laman FB-nya, Dendi mengaku selama 20 bulan menjabat Direktur Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam cukup banyak memberi wawasan dan inspirasi serta pengalaman. Namun ia memohon maaf jika selama itu ia ada tersalah kata dan perbuatan. (red)

sumber: keprisatu.com

 

BACA JUGA BERITA LAIN:

Tanri Abeng Minta Tak Tunda Garap Kelautan

Komunitas Harley Davidson Batam dan Kepri Tebar 1.945 Paket Sembako

Singapura Bisa Jadi Pasar Besar Produk Halal