Breaking News

DPD Projo Kepri Deklarasikan Dukungan di Kediaman Soerya

KEPRIKINI.COM – Organisasi kemasyarakatan Relawan Jokowi (Projo) Provinsi Kepri mendeklarasikan dukungan mereka kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Soerya Respationo-Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020.

Deklarasi dukungan resmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Kepri itu dilakukan di depan Calon Gubernur, Soerya Respationo, di kediamannya, Taman Duta Mas, Batam Kota, Jumat (23/10/2020) sore.

Deklarasi ini sekaligus menghindari kesimpangsiuran dan meluruskan isu yang sempat muncul terkait adanya oknum Projo yang mendukung calon lain.

Dalam deklarasinya DPD Projo menegaskan, bahwa dukungan penuh kepada Soerya yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan itu merupakan hasil dari rapat pengurus DPD Projo Kepri pada Kamis 15 Oktober 2020.

Hal itu sesuai surat instruksi internal dari DPP Projo pada 27 Juli 2020 tentang Pilkada serentak 2020.

”DPD Projo Kepri mendukung sepenuhnya Ketua Dewan Pertimbangan DPD Projo Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH sebagai calon gubernur Kepri pada pilkada serentak 2020,” demikian butir pertama pernyataan Projo Kepri.

Selanjutnya, Projo Kepri menginstruksikan kepada seluruh Ketua DPC Projo kabupaten/kota se-Kepri untuk melaksanakan keputusan ini dan wajib melaporkan kegiatan maupun perkembangan daerah setempat.

Hadir dalam deklarasi, segenap pengurus DPD Projo Kepri yang dikomandani Ketuanya, Kartono Huang dan Sekjen Projo Kepri, I Wayan Catra Yasa.

Bagi Soerya, dukungan DPD Projo Kepri menambah semangat untuk memenangkan Pilkada Kepri 2020. ”Ini multivitamin baru,” tutur Soerya didampingi Mohammad Gita Indrawan, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Soerya-Iman.

Soerya menampung berbagai aspirasi dari Projo Kepri. Mulai persoalan pedagang online, tenaga kesehatan, krisis ekonomi hingga pendidikan anak-anak Kepri.

Semua dijabarkan oleh Soerya. Sebab sebagian besar aspirasi itu sudah dituangkan dalam visi-misi.

Soerya menambahkan pentingnya segera merecovery ekonomi Kepri. Mulai dari atas, menengah, dan bawah.

Rinkasnya, untuk kalangan atas atau usaha-usaha besar, segera akan diberikan keringanan pajak dan kemudahan segala perizinan. Sedangkan untuk kalangan bawah akan diberikan pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga. (kk01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *